Skip to main content

PEMBALUT WANITA WINION DAY | 087876006652



                                    
Pembalutwinion day di gunakan siang hari dengan ukuran 245 mm x 82 mm lebih besar 12 mm dari pembalut anion day sehingga nyaman dan aman digunakan dari kebocoran pada saat dipakai.

Pembalut winion dirancang untuk perawatan yang lebih baik bagi kesehatan wanita, setiap desain pembalut winion mampu menjaga kulit halus wanita kering selama menstruasi. Dengan bahan katun yang alami tipis dan lembut, daya serap banyak serta sirkulasi udara yang lancar menjadikan pembalut Winion day nyaman di gunakan dan bebas untuk bergerak.
Pembalutwanita winion memiliki lapisan yang dapat memberikan kenyamanan pada saat digunakan, sehingga mengurangi  berbagai keluhan yang muncul pada saat haid/datang bulan.
1. Lapisan permukaan yang lembut dan nyaman.
2. Lembaran Anion yang bekerja secara alami hingga mengurangi rasa tidak nyaman                                          
3. Lapisan ultra soft meningkatkan kelembutan dan kesegaran pada saat digunakan.
4. Lapisan penyerap Super Polymer untuk mengunci kelembaban, sehingga permukaan pembalut winion tetap kering selama digunakan.
5. Lapisan air permeable, untuk melancarkan sirkulasi udara sehingga dapat mengurang kelembaban, menurunkan suhu panas.
6. Lapisan perekat didesain secara khusus sesuai dengan tubuh manusia.


Keuntungan menggunakan pembalut Winion bagi kesehatan?
Sebelumnya saya jelaskan tentang pembalut Winion. Pembalut Winoin ini mengandung Ion negatif (Anion) yang berada dimana mana, Di udara, di dalam tubuh, dalam air dan dalam benda padat.

Jika udara memuat ion negatif (anion) dalam konsentrasi rendah maka akan timbul gejala-gejala seperti kelesuan, pusing, migrain, depresi dan sesak napas akan muncul.
Menurut standard WHO, konsentrasi ion negatif (anion) dalam udara segar seharusnya tidak kurang dari 1000 unit ion negatif per sentimeter kubik. Bila konsentrasi ion negatif (anion) mencapai tingkat tertentu, jumlah bakteri akhirnya akan menuju ke nol.

Manfaat pembalut Winion adalah sebagai berikut:
1. Membantu mengatasi dan menyembuhkan masalah penyakit infeksi pada organ wanita.
2. Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri dan sakit saat haid (datang bulan).
3. Membunuh bakteri dan kuman yang menyebabkan peradangan pada organ kewanitaan.
4. Mengurangi dan menghilangkan bau yang ditimbulkan oleh radang dan keputihan.
5. Mengurangi atau bahkan menyembuhkan peradangan pada organ Kewanitaan.
6. Menciptakan “lingkungan” yang baik bagi bakteri baik pada organ kewanitaan.
7. Mencegah dan menghambat pertumbuhan tumor / kanker Servicks.

Terimakasih atas kunjungan anda
Untuk informasi hub:
Sms/WA : 0878-7600-6652

Comments

Popular posts from this blog

PEMBALUT WANITA WINION | 087876006652

Pembalut wanita adalah sebuah alat yang digunakan oleh wanita di saat haid, ini berfungsi untuk menyerap darah dari vagina supaya tidak meleleh ke mana-mana. Selain saat haid, alat ini juga digunakan setelah pembedahan vagina, setelah melahirkan, sesudah aborsi, maupun situasi lainnya yang mem erlukan pembalut ini untuk menyerap setiap cairan yang berupa pendarahan pada vagina. Pembalut wanita tidak sama dengan popok yang digunakan baik pria atau wanita yang mengidap masalah buang air kecil. Namun pembalut wanita bisa juga di pakai oleh anda , karena daya serap nya hampir sama atau lebih baik dari popok . Sejarah Benda yang berguna untuk menampung darah haid ini ternyata sudah muncul dalam catatan tertulis sejak abad ke-10. Sepanjang sejarah, wanita menggunakan berbagai macam perlindungan haidBeberapa contoh di Museum Haid antara lain adalah sejenis bantalan yang dijahit dan celemek haid.[3] Orang Inuit (Eskimo) memakai kulit kelinci sementara di

PEMBALUT WANITA WINION NIGHT | 087876006652

Pembalut wanita winIon night   dipakai malam hari dengan ukuran 290 mm x 82 mm lebih panjang 10mm dan lebar 12 mm dari pembalut anion sehingga lebih nyaman dan aman dari kebocoran pada saat dipakai. Pembalut winion dirancang untuk perawatan yang lebih baik bagi kesehatan wanita, setiap desain pembalut winion mampu menjaga kulit halus wanita kering selama periode menstruasi. Dengan bahan katun yang tipis dan lembut, daya serap yang tinggi serta sirkulasi udara yang lancar menjadikan pembalut Winion night nyaman di gunakan malam hari. Pembalut wanita winion memiliki beberapa lapisan yang dapat memberikan kenyamanan pada saat digunakan, sehingga mengurangi  berbagai keluhan yang muncul pada saat haid/datang bulan. 1.       Lapisan permukaan yang lembut dan nyaman. 2.       Lembaran Anion yang bekerja secara alami sehingga mengurangi rasa tidak nyaman pada waktu haid. 3.       Lapisan ultra soft meningkatkan kelembutan dan kesegaran pada saat digunakan. 4